Wisata Bali Lombok

"GLOBAL TOUR" mencoba memberikan suatu penawaran untuk membantu anda yang ingin berliburan ke Bali dan Lombok dengan harga murah dan terjangkau. Wujudkan mimpi indah wisata anda ke Bali dan Lombok bersama kami.

Paket Honeymoon Lombok 4 Hari 3 Malam

Honeymoon, siapapun pasti akan merasakan honeymoon suatu saat nanti, kami GLOBAL TOUR dengan media informasi kami tourbalilombok dot com menawarkan paket Honeymoon di Lombok dengan harga yang murah dan terjangkau. Bukan Hanya anda saja yang berbahagia namun kami juga, karena dengan senang hati kami akan melayani paket Honeymoon anda berdua, bersama dengan kekasih anda, untuk mengunjungi romanticnya pulau Lombok "The Sister of  Bali"

HARI 01 LOMBOK ARRIVAL - SUNSET TOUR

Tiba di bandara Selaparang Lombok, dengan senyum Hangat guide kami akan menjemput anda dengan kalungan Bunga, dilanjutkan persiapan barang - barang untuk masuk bagasi, kemudian memulai Liburan Bulan Madu anda di Lombok menuju Bukit Malibu. Bukit Malimbu merupakan sebuah bukit yang tinggi, indah dan sangat romantis dengan pemandangan alam yang sangat memikat, dimana anda akan disuguhi pemandangan sunset yang indah nan elok. Dari sini anda dapat juga menyaksikan Gunung Agung di Bali disertai dengan deretan Gili-Gili di bagian Utara Pulau Lombok. Tour ini adalah tour yang paling exotic jika anda ingin mengunjungi Lombok di Sore Hari.

HARI 02 LOMBOK - SASAK TRADITIONAL TOUR
Makan pagi di hotel, Liburan Bulan Madu anda selama di Lombok akan mengunjungi: Desa Banyumulek yaitu sebuah desa dengan pusat kerajinan Gerabah dari tanah dengan kualitas export, dilanjutkan menuju Desa Sukerare salah satu Kampung Tenun tradisional dengan motif dan desain yang menarik dan artistic, anda akan dapat melihat secara langsung masyarakat sekitar dalam hal keahlian menenunnya  dan anda pun juga dijari cara menenun di sini, jika berminat anda bisa langsung kain tenun yang sudah jadi. Perjalanan dilanjutkan menuju Desa Sade salah satu Desa Adat Sasak yang dihuni oleh suku Asli Sasak yang masih mempertahankan budaya dan tradisi yang unik yang kental, seperti Lantai rumah dari tanah liat di campur dengan kotoran kerbau, kerangka bambu dan kayu beratapkan alang-alang. Kemudian mengunjungi Pantai Kute dan Pantai Tanjung A'an salah satu pantai yang terindah dengan pasir putih seperti merica. Putihnya pasir di Tanjung A'an ini, ditunjang juga dengan panorama alam sekitar yang menakjubkan. Pemandangan yang membuat anda betah untuk berlama - lama disni.

HARI 03: EXOTIC GILI TRAWANGAN

Pagi Hari, Guide kami akan menjemput anda untuk melanjutkan liburan Bulan Madu anda selama di lombok menuju Pulau Exotic di sebelah utara pulau Lombok, tepatnya anda akan kami ajak mengunjungi Gili Trawangan, 1 dari 3 Pulau Gili yang terkenal akan kekayaan alam bawah lautnya. Sebelum menuju Gili Trawangan anda akan kembali melewati Bukit Malibu, pemandangan dari Bukit Malibu di pagi hari, tidak kalah exoticnya dengan pemandangan kala di sore harinya. Anda dapat berfoto - foto disini sebelum melanjutkan perjalanan menuju Pelabuhan Bangsal. Setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju Pelabuhan Bangsal. Pelabuhan dimana digunakan untuk menyebrang ke Pulau Gili Trawangan. Tiba di Gili trawangan, Aktifitas yang dapat dilakukan seperti naik cidomo berenang dan Snorkeling, (Biaya sendiri) sambil melihat terumbu karang yang sangat bagus, dimana exotic pemandangan bawah lautnya bagaikan menyajikan sebuah aquarium raksasa. Sore hari nya perjalanan kembali menuju Hotel. Namun sebelumnya anda akan melewati Hutan Pusuk, yaitu hutan yang berudara sejuk dan dihuni oleh satwa monyet yang menanti untuk di beri makan. Perjalanan bulan madu Lombok anda akan dilanjutkan menuju Restaurant untuk makan malam.

HARI 04 LOMBOK - TRANSFER OUT
Makan pagi di hotel, acara bebas di hotel sambil menunggu waktu untuk diantar menuju ke airport untuk melanjutkan perjalanan kembali ke kota asal. Liburan Bulan Madu anda di Lombok berakhir disini.

Fasilitas dalam Paket Bulan Madu di Lombok:
* 3 malam menginap di hotel Double bed
* Kalungan Bunga pada saat kedatangan
* Cold face towel pada saat kedatangan
* 3 x Makan malam di local restaurant
* 2 x Makan siang di local restaurant
* Soft drink on tour
* Pemandu wisata
* Ticket masuk obyek wisata
* Tours & Transfer sesuai program

0 komentar:

Posting Komentar